Fokus Ngeblog Saja

Daftar Isi: [Lihat]
Setelah Twitter dibuat kacau oleh Elon Musk, kian hari media sosial itu kian membosankan. Kemunculan iklan yang terlalu banyak serta makin terbatasnya kebebasan karena sikap otoriter Musk yang semena mena melakukan banning terhadap akun akun yang dia anggap tidak sejalan dengan pemikirannya.

Untuk itu, kayaknya saya akan lebih fokus ngeblog (mudah mudahan bisa). Yap, menulis blog memang tidak akan seramai di Twitter, tapi minimal ada kebebasan dalam menuangkan isi pikiran lewat tulisan. Menulis di blog juga bisa menghindarkan kita dari hal hal yang bakalan viral.

Saat ini saya memiliki tiga buah blog yang rutin saya isi. Kakakmade.com nantinya akan berisi tulisan random tentang banyak hal diluar kesehatan. Isinya bisa tentang keseharian saya, tentang Bali, tentang teknologi informasi dan lain lain.

Sedangkan blogdokter.net dan medisiana.net nantinya akan berisi informasi kesehatan. Bila medisiana.net isinya hal hal singkat tentang kesehatan, maka blogdokter.net akan berisi informasi kesehatan yang lebih mendalam.

Saya gak akan khawatir tulisan di blog nantinya tidak dibaca orang, tapi setidaknya saya tetap bisa memberikan manfaat pada orang lain.